10 Free Blog Tools

On Thursday, March 19, 2009

Semua Engine Blog sebenarnya sudah menyediakan text editor dan image upload, sayangnya anda tidak akan leluasa karena keterbatasan dari editor standar, belum lagi anda harus login setiap kali ingin memposting artikel terbaru. Mungkin Free Blog tools di bawah ini bisa memudahkan kegiatan blogging anda, tools ini rata-rata sudah support upload gambar, drag and drop serta dukungan WYSWYG Editor (what you see is what get). Namun untuk bisa menggunakannya tentu anda harus mendownloadnya terlebih dahulu.


Free Blog tools yang bisa anda gunakan:

QUMANA

Qumana merupakan desktop blog editor yang mudah digunakan (easy-to-use), diimana kita dapat menggunakannya saat offline lalu menyimpannya ke hard drive dan meng-uploadnya kapan saja kita inginkan. yang lebih menarik qumana menyediakan program PPC artinya jika kita menampilkan iklan dari mereka dan setiap kali pengunjung melakukan klik maka kita akan dapat bayaran dan dollar pun langsung mengalir ke account kita.

www.qumana.com | Download


WBLOGGAR

Tools desktop blog editor yang sangat power full, mendukung hampir semua engine blog dan juga dukungannya terhadap banyak bahasa, kelebihan lainnya tools ini juga support bahasa indonesia. Menurut saya pribadi Tools ini yang terbaik dan layak dicoba.

http://wbloggar.com/download.php
| Download


SCRIBEFIRE

ScribeFire merupakan Mozilla FireFox Extensions, jadi tools ini berjalan diatas engine browser Firefox dan Flock. tools ini memudahkan anda untuk memposting, mengedit dan upload gambar ditambah kemudahan drag and drop.

http://www.scribefire.com/ | Download



POST2BLOG

Tool ini merupakan salah satu Plugin Firefox , karena menggunakan firefox extention jadi kita harus mempunyai Browser Firefox. Selain untuk melakukan posting, tool ini dapat melakukan kemudahan lainnya, beberapa fitur pada tool ini, sebagai berikut:

*

Melakukan proses Ping secara otomatis kepada beberapa layanan situs yang dipilih.
*

Pengeditan text cukup mudah, bisa dalam mode text atau Html
*

Cara pengeditan anda tinggal mengambil beberapa isi content secara online mengenai isi text yang akan diedit.
*

Mendukung WYSWYG Editor.
*

Dapat mengedit ke banyak blog sekaligus (jika anda mempunyai lebih dari satu blog)
*

Mendukung beberapa blog diantarnya blogger dan wordpress
*

Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa anda coba :)

http://bytescout.com/post2blog.html | Download



FLOCK BLOG EDITOR

Anda yang menggunakan Browser Flock sebenarnya Flock Blog Editor sudah tersedia satu paket dalam instalasi yang bisa langsung anda gunakan, tools ini hanya support untuk blogger, wordpress dan Typepad. Kemudahan yang diberikan terutama pada edit mengedit posting serta dukungan upload photo.

www.flock.com/user-guide/blog/posting.html | Download



Jika Free tools blog diatas masih kurang anda bisa mencoba tools lainnya:


BlogJet
Zoundry
Blog Desk
Mars Edit
Ecto


Ths For : Agus Ramadhani

0 Response to "10 Free Blog Tools"

Post a Comment

Followers