Vertu Constellation Pure Collection

On Saturday, March 21, 2009

Vertu, produsen ponsel bertaraf premium dan di buat secara handmade yang terkenal di seluruh dunia, meluncurkan seri pertama dari ketiga koleksinya yang menggunakan terobosan inovasi dari material mewah dan terbaru untuk tahun 2009, Vertu Constellation Pure Collection. Ponsel terbaru dari Vertu ini memakai bahan keramik berwarna dan hasilnya Wow luar biasa.

Vertu-Constellation-Pure.jpg

"Dengan berbasiskan desain klasik dari Vertu Constellation yang orisinal, Limited Edition Pure Collection ini menggabungkan estetika keanggunan dari warna keramik berteknologi canggih dengan kehangatan tekstur alami dari kulit terbaik. Dan akhirnya, lahirlah sebuah ponsel yang modern, style, dan soptificated," papar Frank Nuovo, bagian Desainer Vertu.

Koleksi terbaru dari Vertu ini terinspirasi dengan desain yang dilandaskan dari suatu kesederhanaan bentuk. Dari pendapat Nuovo, produk elegan ini mengusung kesederhanaan serta memberikan sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya melalui pemakaian material keramik yang inovatif. "Produk ini benar-benar murni."

Untuk melakukan penyempurnaan pada proses pewarnaan, Vertu memakan waktu lebih dari dua tahun, dan merupakan salah satu perusahaan pertama yang menggunakannya di telepon genggam. Pada setiap bagian dari keramik di Pure Collection telah dibuat secara individual, masing-masing dilengkapi alat ukur buatan sendiri. Hal tersebut berguna untuk menghasilkan ukuran yang tepat dan memastikan posisi yang tepat dari bagian telepon tersebut.

Setiap tombol mempunyai lapisan khusus yang untuk menghindari tembusan cahaya. , Disisi lain pada setiap bagian lubang grafis juga dilapis untuk menjamin kilauan cahaya di sepanjang penggunaan telepon.

"Pada setiap ponsel Vertu didalam koleksi ini dilengkapi dengan bantalan serta tombol keramik yang bercahaya,".

Vertu Pure tersedia dalam empat varian warna: Pure White, Pure Black, dan Pure Silver, yang dipoles dengan stainless steel dan jumlahnya limited edition hianya 2.500 unit. Satu lagi koleksi Vertu yakni Pure Chocolate yang dibalut emas kuning 18 karat dengan produksi terbatas hanya 250 unit.

Pada masing-masing varian Vertu dilengkapi dengan sarung kulit individual yang selaras dengan warna ponsel yang diukir dari kulit sapi Italia yang sangat baik. Selain itu kilatan yang ada di bagian luar dan disempurnakan dengan warna perak yang mana masing-masing untuk telepon berwarna putih dan perak.

Soal harga, yang pasti tidaklah murah. Perusahaan yang berbasis di Inggris ini mematok harga mulai dari 6.800 euro untuk setiap koleksi Constellation. Nah bagi anda yang berkantong tebal dan ingin mersakan koleksi Vertu inilah saatnya berinvestasi, dari sebuah maha karya yang terbaik dari Vertu untuk anda.

Sumber: Disitu

Category : | Read More...... edit post

0 Response to "Vertu Constellation Pure Collection"

Post a Comment

Followers