Netbook Sony Muat Dalam Kantong Anda

On Saturday, March 21, 2009


Teknologi memang semakin maju saja. Buktinya semua perangkat elektronik semakin lama ukurannya semakin kecil (lain hal nya dengan mobil yang semakin besar ukurannya). Sebelumnya pernah ada proyektor yang seukuran gelas. Sekarang giliran Netbook Sony yang mengurangi ukurannya.

Sony menempatkan produk VAIO seri P terbaru ini di bagian laptop di toko SonyStyle, dan mempromosikan produk ini sebagai sebuah netbook dengan layar 8 inci. Sony secara tidak sengaja menampilkan detil produk seri P di halaman utama produk VAIO. Dari gambar yang dapat dilihat di bawah ini, produk baru ini menggunakan CPU Intel 1,33GHz yang diduga merupakan Intel Atom atau varian dari Intel Core Solo seperti yang digunakan di Samsung Q1 Ultra Premium UMPC. Produk ini akan datang dengan Windows Vista Home Premium atau Home Basic.

Seri P juga akan memiliki layar beresolusi tinggi. Yang diperlihatkan di gambar ini akan memiliki layar 8 inci yang mampu menampilkan resolusi hingga 1600x768 pixel. Cukup besar untuk sebuah layar dengan lebar yang hanya 8 inci ini yang akan membuat anda tidak perlu melakukan banyak scrolling seperti pada layar netbook biasa yang hanya berukuran 1024x600. Produk ini akan mengemas media penyimpanan berupa hard disk tradisional dengan kapasitas 60GB atau SSD 128GB.

Tampaknya Sony tidak akan bersaing harga dengan berbagai pemain netbook lain seperti Asus dan Acer. Jadi jangan heran apabila harga netbook ini sama atau lebih mahal dari sebagian besar laptop.



Sumber: disitu

Category : | Read More...... edit post

0 Response to "Netbook Sony Muat Dalam Kantong Anda"

Post a Comment

Followers