Cara Mendaftar Google Adsense

On Tuesday, March 31, 2009

Panduan mengenai cara daftar google adsense ini sengaja saya posting khusus buat orang2 yang tadi nanyain gimana cara daftar di adsense. Singkat aja ya......beberapa hal yang mesti anda tahu sebelum mendaftar di google adsense yaitu diantaranya anda harus sudah mempunyai website / blog. Untuk lebih mudahnya bikin aja blog di blogger. Lalu isi postingan blog anda minimal 3 artikel dan harus memakai bahasa inggris soalnya adsense belum bisa support bahasa indonesia. Kalo ngga bisa nulis pake bahasa inggris...jangan takut silahkan liat di ezine articles dan copy paste aja artikelnya buat postingan blog anda. Kalo misalnya blog anda sudah terisi 3 postingan (minimal) dengan memakai bahasa inggris, baru deh anda bisa daftar google adsense. Berikut penjelasannya...


1. Menuju ke http://google.com/adsense

2. Kalo misalnya anda sudah punya account google. Langsung aja login dengan

menggunakan alamat email anda di google (gmail) dan jangan lupa passwordnya.



3. SIlahkan isi data yang diminta dengan benar



4. Kalo data sudah terisi secara lengkap, langsung klik aja submit information. Selesai...

Setelah...mendaftar di google adsense, account anda tidak langsung diterima melainkan harus menunggu persetujuan dulu dari pihak google. Kalo menurut saya, waktu account kita diterima di google adsense itu bervariasi. Bisa 1 hari, 2 hari, atau bahkan lebih. Cuma...ga menutup kemungkinan juga kalo account kita bisa di approve hanya dalam waktu 2 jam. Ya...intinya silahkan berharap-harap cemas aja deh.

Ths For kang Mizwar

2 Response to "Cara Mendaftar Google Adsense"

  1. Halo,salam kenal! blog ente keren banget! banget!15x
    koq blog gw perasaan ga ada pengunjungnya ya..:(
    Yo,wis lam kenal dari aku
    Sukses ya!!
    bytheway anyway busway...bikin artikel berkolom gmn ya..he..

     

  2. † 3zr4 † Said,

    download aja langsung dari lebel template blog ini....selamat mencoba

     

Post a Comment

Followers